Andritany Ardhiyasa Siap Tinggalkan Persija

 

Ada kabar penting untuk para suporter Persija. Andritany Ardhiyasa, sang penjaga gawang tim Macan Kemayoran mengaku siap untuk meninggalkan klub ibukota tersebut.

Walau merasa sangat nyaman bermain di Persija Jakarta, namun Andritany Ardhiyasa tidak menutup kemungkinan akan memperkuat klub lain. Penjaga gawang andalan Persija ini menyatakan harus siap meninggalkan Persija jika tim Macan Kemayoran tidak menginginkannya lagi.

”Keputusan bertahan di Persija bukanlah keputusan final. Di era sepakbola profesional, saya harus siap bermain di mana saja. Apalagi, jika Persija sudah tidak membutuhkan tenaga saya,” ujar Andritany Ardhiyasa di Jakarta, Senin (13/10/2014).

Kiper utama Timnas Indonesia U23 saat berlaga di Asian Games 2014 lalu ini sebelumnya juga pernah menyatakan ingin tetap memperkuat Persija selama mungkin. Bahkan, Andritany Ardhiyasa tidak mempedulikan minat Sriwijaya FC yang sangat tertarik pada jasanya.

BACA JUGA  Jadwal Piala Presiden 2017 Akhir Pekan 25-26 Februari

“Memang ada tawaran dari mereka (Sriwijaya FC). Tapi belum bisa kasih jawaban, karena saya masih punya kontrak dengan Persija hingga November 2014. Yang pasti saya masih ingin bertahan selama mungkin di Persija,” tegas Andritany Ardhiyasa.

Manajemen tim Macan Kemayoran mengaku belum berpikir akan melepas sosok Andritany Ardhiyasa ke klub lain. Bersama Ramdani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa merupakan pemain yang paling mungkin akan tetap bersama Persija di ISL musim depan.

“Saya pikir kedua pemain itu (Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu) masih akan bertahan. Keduanya merupakan pemain yang sudah bersama sejak masih muda,” ujar Wakil Presiden Klub Persija Jakarta, Asher Siregar.

TINGGALKAN KOMENTAR