Striker Persija, Bambang Pamungkas, akhirnya buka suara menanggapi berita di berbagai media di tanah air yang menyebutkan dia bakal dikontrak klub Liga Premier Inggris, Derby County.

Ditemui beberapa wartawan usai latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (16/4), Bambang secara singkat mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan apapun antara dia dengan klub lain (Derby County).

“Tak ada pembicaraan apapun dengan klub apapun dari pihak saya. Sama sekali tak ada konfirmasi mengenai hal tersebut,” ujarnya sebelum memasuki bus PSSI, seperti ditulis Kompas.com.

Dia menambahkan akan memberikan keterangan dan pernyataan resmi terkait berita tersebut melalui website pribadinya, www.bambangpamungkas20.com, hari ini.

BACA JUGA  Jadwal Piala Presiden 2017 Akhir Pekan 25-26 Februari

Sehari sebelumnya, manajemen Persija Jakarta juga membantah berita itu. Asisten Manajer Persija, M Nigara mengatakan pemberitaan mengenai Bambang Pamungkas yang akan dikontrak Derby sebagai sebuah berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

“Kalau benar ada berita itu, berarti sebelumnya pun harus ada pembicaraan dengan manejemen Persija Jakarta,” tegas Nigara.

Sejumlah media di tanah air sebelumnya memang memberitakan kalau Bambang Pamungkas akan dikontrak klub Derby County dengan nilai kontrak 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 5,4 miliar. Berita tersebut dikutip dari situs www.eyefootball.com edisi 13 April yang melansir berita bahwa Antony Vandalen, agen Bambang Pamungkas di Eropa, telah mencapai kesepatan dengan Derby County untuk mengontrak striker andalan Indonesia itu.
***

BACA JUGA  Hasil Pusamania Borneo FC vs Madura United, 25 Februari 2017
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa