alfred riedl Evan Dimas Maldini Pali Timnas Senior timnas u19

Dua pemain andalan timnas U-19, Evan Dimas dan Maldini Pali langsung menuju pemusatan latihan timnas senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/10) usai mengikuti Piala Asia U19 di Myanmar.

Rupanya bergabung denga Timnas Senior membuat para pemain Timnas U19, Evan Dimas dan Maldini, grogi. Kedua pemain ini langsung bergabung dengan para senior mereka, mereka juga langsung menyatu dengan Ramdani Lestaluhu dkk.

Sekitar 10 menit keduanya diberikan briefing oleh Alfred Riedl. Dan saat Evan dan Maldini masuk ke dalam grup, mereka mendapat sambutan yang hangat oleh skuad Timnas Senior. Tiga pemain timnas senior, yakni M Roby, Dedi Hartono, dan Hamka Hamzah tidak tampak dalam latihan pagi ini.

BACA JUGA  Hasil Persib Bandung vs Mitra Kukar, 25 Februari 2017

“Ayo kenalan dulu,” seru Steven Imbiri, sembari mengoper bola ke arah Evan Dimas yang disambut tawa seluruh pemain yang bermain dalam satu kelompok itu.

2 KOMENTAR

  1. sayang kenapa ilhamudin gak di panggil jg sama coach alfreid,pdhal selama tour kemarin kayaknya bagusan ilhamudin dari pada maldini

TINGGALKAN KOMENTAR