Andik kemenangan lawan lolos melawan menang Piala AFF poin Gelandang timnas Indonesia Andik Vermansyah berjanji akan bermain optimal untuk meraih poin penuh saat timnas bertemu Singapura, di lanjutan Piala AFF, Rabu (28/11) . Indonesia wajib menang untuk lolos ke semifinal Piala AFF menyusul hasil imbang 2-2 melawan Laos.

Dua laga sisa yang harus dihadapi Indonesia adalah Singapura dan tuan rumah Malaysia. Bukan lawan enteng, tetapi timnas harus menang kalau mengharapkan lolos dari penyisihan Grup B.

Andik mengakui hasil imbang melawan Laos memang di luar dugaan. Seharusnya timnas bisa mendapat poin sempurna. “Seharusnya kami bisa menang dan hasil imbang itu tak perlu terjadi,” kata Andik.

Dalam laga melawan Laos, Andik lebih banyak memberikan assists kepada rekan setimnya. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan kritik yang mengatakan dia terlalu individualis.

BACA JUGA  Hasil Arema FC vs Sriwijaya FC, 26 Februari 2017

Untuk menghadapi Singapura, Andik tak memikirkan bermain bagus atau tidak. Yang penting adalah menang. Kemenangan lebih penting daripada bermain indah.

 

 

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR