arema Bobotoh Persib Viking Viking Girl

Ratusan suporter Persib alias para bobotoh sudah bersiap ‘birukan’ Stadion Jakabaring, Palembang. Bukan hanya para bobotoh pria, para Viking Girl juga berharap Persib bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke final.

Bobotoh yang sebagian besar anggota Viking ini, memang terlihat rela datang jauh-jauh dari Bandung untuk mendukung tim kesayangannya “Maung Bandung” berlaga di semi final ISL 2014 melawan Arema Cronus, Selasa (04/11/2014) malam.

Pengurus Viking, Yana, menjelaskan, pagi tadi sudah tiba 20 bus yang membawa suporter. Diperkirakan puluhan kendaraan bobotoh lainnya akan datang siang ini.

Memang memang tidak pergi secara serentak, bahkan ada sebagian yang berangkat menggunakan pesawat.”Kita baru gabung di sini (Palembang),” kata Yana.

BACA JUGA  Hasil Arema FC vs Sriwijaya FC, 26 Februari 2017

“Pokoknya, kami sudah siap habis-habisan mendukung Persib,” ujar Yana dengan antusias.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, pengurus Viking tak lupa sudah mewanti -wanti agar bobotoh berlaku tertib dan tidak berbuat macam-macam. “Kita hindari saja, tapi kami pun tetap harus waspada.”

Sementara itu, bobotoh anggota Viking Girl baru berangkat pagi tadi menggunakan pesawat. “Sebagian ada juga yang ikut rombongan bus,” kata Ketua Viking Girl, Bunda Anna.

TINGGALKAN KOMENTAR