Australia Bambang Bayu Saptaji Dadang Iskandar Fhandy Permana Jaelani Ladjanibi Jarrod Basger Yos Adi Wicaksono

 

Timnas Futsal Indonesia akhirnya bisa lolos ke semifinal AFF Futsal Championship 2014 sebagai juara Grup A. Tim polesan Dadang Iskandar sukses kalahkan Australia 4-1 dalam laga pamungkas fase grup, Selasa (23/09/2014) pagi WIB.

Hasil postif tersebut artinya Indonesia bisa membuktikan diri meraih hasil sempurna dari empat laga di fase grup. Indonesia mencetak 39 gol dan cuma kebobolan enam kali. Australia sendiri meski kalah tetap lolos ke semifinal selaku runner-up Grup A.

Bagi yang tidak mengetahui perkembangannya, berlaga di Stadion Melawati, Shah Alam, Malaysia, Indonesia membuka keunggulan melalui pemain kawakan Jaelani Ladjanibi. Aksi individu menawan Fhandy Permana menggandakan keunggulan Indonesia.

BACA JUGA  Hasil Semen Padang vs Bhayangkara FC, 26 Februari 2017

Indonesia menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol usai Bambang Bayu Saptaji mencetak gol. Mendapat operan dari kiper Yos Adi Wicaksono, Bambang mencungkil bola melewati kiper Australia yang sudah keluar dari sarangnya.

Jarrod Basger sempat berhasil memperkecil ketertinggalan Australia. Namun Indonesia tidak memberi ampun. Gol Andri Kustiawan akhirnya memastikan kemenangan 4-1 Indonesia.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR