Ternyata Juventus Sama Dengan Manchester United

4

Ternyata Juventus Sama Dengan Manchester United

 

Terkadang berbeda tempat merumput, tak membuat kedua klub sepakbola berbeda jauh. Bisa saja kedua klub tersebut memiliki kesamaan dari beberapa sisi. Ternyata Juventus sama dengan Manchester United.

Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh Patrice Evra yang benar-benar senang bisa bergabung dengan Juventus. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan para Juventini (sebutan para pendukung I Bianconeri).

Evra sangat merasakan atmosfer dukungan besar datang kepadanya saat ia memperkuat Juve di laga pra musim melawan ISL Stars, Rabu (06/08/2014). Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Evra dan kawan-kawan sukses menang telak 8-1.

“Jujur, sebelumnya saya tidak mengharapkan dukungan yang luar biasa dari para fans. Sebab saya pikir hal itu hanya akan terjadi dengan Manchester United. Tapi hal inilah yang membuat saya memilih Juventus. Klub ini sama seperti Manchester United, bisa memberikan Anda sensasi yang luar biasa,” ungkapnya penuh haru.

“Saya sangat senang. Saya berterima kasih pada rekan-rekan setim. Mereka telah memberikan sambutan yang hangat dan saya merasakannya seperti keluarga sendiri. Hasil pertandingan di hari ini tidak begitu penting. Tapi tentunya senang bisa menang dengan mencetak banyak gol. Kami menjalani ujian ini dengan serius dan yang paling penting kami harus terus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pada 30 Agustus nanti,” pungkasnya

Evra mendarat di Juventus pada pertengahan Juli tahun ini. Tim jawara Serie A musim 2013/2014 itu membelinya dari Manchester United dengan harga 1,5 juta euro atau setara Rp 23 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR