Aguero Gagal Samai Rekor Les Ferdinand

Walaupun berhasil mencetak dua gol di ajang Liga Premier Inggris, Sabtu (8/11) malam. Namun striker Manchester City, Sergio Aguero, gagal menyamai rekor gol yang dibuat mantan striker Timnas Inggris, Les Ferdinand.

Aguero menambah pundi-pundi golnya menjadi 12 biji dalam 11 pertandingan awal Liga Premier setelah ia mencetak dua gol saat Manchester City bertandang ke Queens Park Rangers (QPR) semalam. Laga itu berakhir imbang 2-2.

Jumlah gol Aguero ini kalah dari Les Ferdinand yang membukukan rekor 13 gol dalam 11 pertandingan awal Liga Premier. Rekor ini dibuat Ferdinand saat memperkuat Neacastle United pada musim 1995-1996.

Meski begitu, Aguero memiliki prestasi sendiri. Dengan dua gol ke gawang QPR itu, Aguero telah mencetak 22 gol dalam 32 pertandingan Premier League melawan tim asal London.

BACA JUGA  Final Piala Liga, Satu Pemain Hebat MU DIpastikan Absen

Dalam pertandingan di Stadion Loftus Road, kandang QPR, ini City sempat tertinggal dua kali dari tuan rumah. Dua gol QPR dicetak oleh Charlie Austin (21) dan gol bunuh diri Martin Demichelis (76). Sedangkan gol City diborong Aguero pada menit ke 32 dan 81.

Hasil itu membuat posisi City tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 21 dari 11 pertandingan. Sementara itu, QPR masih menempati posisi ke-18 dengan poin delapan.

TINGGALKAN KOMENTAR