Liga Inggris – Ander Herrera benar-benar tak sudi bila harus membandingkan sosok sehebat Jose Mourinho dengan Louis van Gaal yang juga tak kalah hebatnya. Ia tak lupa untuk menjelaskan maksud penolakan tersebut.

Ya, Ander Herrera memang telah mengaku bahwa dirinya tidak ingin membandingkan manajer Manchester United sekarang, Jose Mourinho, dengan Louis van Gaal yang masih dikagumi dan dikangenin oleh giboler’s yang lagi asyik baca artikel ini.

Herrera sudah sering mendapatkan tempat bermain di bawah asuhan manajer Belanda, namun hal yang sama tidak terjadi sejak kedatangan bos asal Portugal. Meski jarang diturunkan, sang gelandang tampil impresif ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di duel melawan Manchester City pekan lalu. Herrera lantas mengaku ia amat menikmati bekerja bersama Mourinho dan tolak banding-bandingkan sang pelatih dengan mantan pelatih MU sebelumnya.

BACA JUGA  Juan Mata Main di Final Meski Kakeknya Wafat

“Ia mempercayai kami. Usai laga melawan Manchester City, dia menunjukkan rasa percaya pada kami, ” tutur Herrera menurut Express.

“Saya tidak ingin membicarakan masa lalu – saya kira tidak adil untuk manajer sebelumnya. Namun saya merasa amat nyaman dengan manajer yang sekarang dan kami menikmati setiap sesi latihan yang ada.”

“Saya merasakan rasa percaya diri darinya setiap hari dan rekan saya juga merasakan hal yang sama. Mourinho mengatakan pada kami, bahwa semua orang akan mendapatkan kesempatannya masing-masing.”

Gilabola.com