Arsenal ogah jual Van Persie ke MU?Kabar bahwa Robin van Persie tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United, dibantah oleh manajer MU, Sir Alex Ferguson. Katanya, Arsenal sengaja mempersulit kepindahannya karena The Gunners memang tak sudi pemain asal Belanda itu pindah ke Old Trafford.

Padahal menurut Ferguson, pihaknya telah melakukan cara terbaik dan kini menjadi satu-satunya klub yang telah mengajukan penawaran yang bagus, setelah Juventus dan Manchester City mengundurkan diri.

“Ini sangat sulit untuk mengetahui kenapa mereka bertindak dengan cara seperti ini. Kami sudah mencoba yang terbaik, tapi tak ada kemajuan juga,” kata Ferguson.

“Anda tahu kami sudah berada di posisi terdepan dan mengajukan penawaran, tapi Arsenal berusaha untuk bernegosiasi dengan klub lain. Mereka tak memberi apa pun. Kami belum melakukan terobosan,” tambah Ferguson.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Dapat Dukungan Luar Biasa dari Jose Mourinho

Sebuah sumber yang dekat dengan Van Persie mengatakan kalau Van Persie sendiri sebenarnya memilih pindah ke MU ketimbang City atau Juventus. Namun, Arsenal tampaknya lebih suka pemain itu memilih klub lain di luar MU. Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun ingin Van Persie bermain di Juventus. Memang hingga saat ini, belum pernah terjadi Arsenal menjual pemainnya ke MU.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR