arturo vidal arturo vidal didenda arturo vidal dugem Juventus Liga Inggris Liga Italia Premier League Sepak Bola vidal dihukum tambahan

Arturo Vidal kedapatan dugem sampai pagi di malam jelang pertandingan super penting melawan AS Roma.

Kecewa dengan perilaku pemain itu, klub Juventus lalu menjatuhkan denda Rp 1,5 Milyar. Tapi denda sebesar itu dirasa terlalu kecil maka Juventus berencana jatuhkan hukuman lebih berat lagi untuk pemain asal Amerika Selatan tersebut.

Vidal sendiri sudah merasakan hukuman paling awal dengan pelatih memasangnya di bangku cadangan. Ia baru dimasukkan di menit 79, beberapa saat sebelum gol Leonardo Bonucci yang mengubah skor menjadi 3-2.

Tidak kurang dari CEO Juventus Giuseppe Marotta berkomentar bahwa begitulah kelakuan para pemain Amerika Selatan, yang sedikit berbeda dengan orang lain, dan memiliki cara mereka sendiri dalam menjalani hidup.

BACA JUGA  Manchester United vs Southampton, Data dan Fakta Jelang Pertandingan

Namun, klub Italia itu menunjukkan sinyal bahwa denda mungkin tidak cukup dalam dari tindakan disipliner mereka terhadap Vidal.

“Vidal adalah pemain Amerika Selatan yang khas. Sejarah sepakbola penuh degan cerita semacam ini,” kata Marotta seperti dikutip oleh ITV.

“[Mantan bintang Juventus dan pemain Argentina Omar] Sivori adalah salah satu dari mereka, juga [mantan pemain Inter Milan dan bintang Argentina Antonio] Angelillo dan banyak lainnya.”

“Pemain Amerika Selatan seperti itu. Mereka menjalani situasi tertentu dengan cara mereka sendiri. Mereka memiliki cara untuk merayakan dan menikmati diri mereka sendiri.”

“Kami hanya berusaha menjaga dan mengendalikannya. Dari sudut pandang sepakbola, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Denda  100,000 Euro? Mungkin itu tidak cukup.”

 arturo vidal arturo vidal didenda arturo vidal dugem Juventus Liga Inggris Liga Italia Premier League Sepak Bola vidal dihukum tambahan

Di klub malam itu Arturo Vidal bukan hanya dugem tapi juga berkelahi dengan seorang lelaki setelah ia menggoda cewek  si lelaki tersebut.

BACA JUGA  Hasil Manchester United vs Southampton, 26 Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR