AS Roma Ikut Lawan Juventus Dalam Mengejar Pemain Andalan Arsenal

 

AS Roma saat ini mulai ikut melawan usaha Juventus dalam mengejar seorang pemain andalan Arsenal. Klub berjuluk I Lupi tersebut ingin menjadikan buruan barunya sebagai pengganti Mattia Destro yang kemungkinan bakal hengkang di musim panas ini.

Ya, kini Lukas Podolski jadi rebutan dua klub raksasa Italia. Selain Juventus, pemain kebangsaan Jerman itu juga memang ikut diincar oleh AS Roma. Kontrak Podolski bersama Arsenal akan berakhir pada 2016. Namun sang pemain tak ingin menunggu lama-lama untuk hengkang karena perannya semakin tersingkir dari skuad utama Meriam London.

Podolski harus bersaing dengan Olivier Giroud, Yaya Sanogo, Theo Walcott, Alex-Oxlade Chamberlein, dan Alexis Sanchez dalam posisinya di sektor tengah Arsenal. Demi menyelamatkan kariernya, pemain berusia 29 tahun itu siap berganti klub di musim ini.

BACA JUGA  Bekas Bos Leicester City Sampaikan Salam Mengharukan

The Sunday Express ikut mengabarkan, Juve akan memulai negosiasi pada Senin (25/08/2014) waktu setempat. Tapi usaha Juve akan coba digagalkan Roma. Dalam waktu dekat, klub asuhan Rudi Garcia itu bakal melayangkan tawaran ke kubu Arsenal.

Selain Roma dan Juve, Podolski juga diminati beberapa klub Eropa lainnya. Seperti dilansir ESPN, saat ini Wolfsburg, Bayer Leverkusen, dan Galatasaray sudah berada di jalur perburuan. Persaingan bahkan kian memanas sebab jika lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions, Napoli akan ikut bertarung memperebutkan sang pemain.

TINGGALKAN KOMENTAR