Class of 92 david beckham gary neville Liga Inggris Manchester United Nicky Butt paul scholes Phil Neville Premier League ryan giggs Sepak Bola

 

Masih ingat dengan Nicky Butt, Ryan Giggs, Gary Neville, Phil Neville, dan Paul Scholes? Mereka dan David Beckham sama-sama bagian dari Class of 99 Manchester United. Namun kini Beckham mengaku iri kepada rekan-rekannya yang masih mengabdi untuk MU.

Ya, hampir seluruh pemain legenda hidup Class of 92 Setan Merah memang telah gantung sepatu dari lapangan hijau, kecuali Giggs yang baru akan pensiun akhir musim nanti. Butt, Phil, dan Scholes sampai saat ini masih tak jauh-jauh dari United dan bergabung di jajaran staf.

“Saya sedikit iri pada mereka! Ketika anak tertua saya datang untuk berlatih sepekan di sini, saya melihat Butt melatih tim U21, Phil menjadi staff di tim utama, dan Scholes turut membantu Butt,” ungkap pria yang kini memiliki salah satu klub Major League Soccer di Amerika Serikat ini.

BACA JUGA  Tottenham Hotspur Lepas Bintang Mudanya ke Jerman

“Senang rasanya melihat mereka masih menjadi bagian dari klub dan melatih pemain muda. Tak ada yang lebih baik lagi selain memiliki sosok seperti mereka, yang mengantarkan klub berjaya sebagai pemain dan kini melatih para junior. Inilah prinsip dari Manchester United.”

TINGGALKAN KOMENTAR