Yacine Brahimi

Koran harian Portugal mengabarkan Arsenal menghidupkan kembali minat untuk mendatangkan gelandang FC Porto Yacine Brahimi.

Berita Transfer: Arsenal Kembali Minat Boyong Yacine Brahimi

Berita Bola, Liga Inggris – Sekitar setahun yang lalu, gelandang asal Aljazair itu berada dalam radar dari beberapa klub top, tapi nilai jualnya jatuh saat upayanya untuk meninggalkan klub mengakibatkan dia dibekukan dari skuad.

Brahimi kini telah kembali ke skuad dan menemukan kembali performanya, sehingga tak heran klub-klub besar kembali meliriknya dan berupaya kembali mengeluarkannya dari Portugal.

A Bola mengklaim bahwa pemandu bakat Arsenal hadir saat FC Porto menghadapi Fereirense pada pertengahan pekan, dengan pemain berusia 26 tahun itu bermain penuh selama sembilan puluh menit.

FC Porto tampaknya siap untuk menjual pemain bintang mereka di jendela transfer Januari ini, tapi itu harus dicatat bahwa klub seperti Nice, AC Milan, Everton, Galatasaray dan Besiktas juga tertarik untuk mendapatkan gelandang yang mencetak 3 gol dalam 9 penampilannya di liga di musim ini.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Dapat Dukungan Luar Biasa dari Jose Mourinho

Ini membuat Arsenal harus bergerak cepat untuk memenangkan tanda tangannya dan tidak direbut oleh klub lain yang juga bernafsu mendatangkannya.