Gilabola.com - Mahmoud Kahraba membawa Mesir mencetak gol penentu kemenanga 1-0 atas rival utamanya Maroko di perempat final Piala Afrika, Minggu.

Berita Transfer Bundesliga Liga Inggris Liga Jerman Manchester City Marco Reus Premier League Sepak Bola

Manchester City telah membuat langkah pertama mendahului Manchester United, Liverpool dan Arsenal untuk memboyong Marco Reus.

Dilaporkan bahwa juara Premier League, Manchester City,  telah mengajukan penawaran resmi kepada Borussia Dortmund atas ketersediaan playmaker mereka, Marco Reus.

Manchester City diduga telah meminta Dortmund untuk terus memberi mereka update terbaru mengenai perkembangan negosiasi kontrak Marco Reus. Hal ini karena  bintang Jerman ini dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru bersama Dortmund dan sangat mungkin untuk meninggalkan klub tersebut di musim panas mendatang.

Marco Reus memiliki klausul rilis  senilai 20 juta pounds dalam kontraknya saat ini yang bakal aktif musim panas mendatang dan Dortmund telah bekerja keras untuk mencoba dan membujuk dia untuk menandatangani kontrak baru yang akan menghapus, atau secara signifikan meningkatkan nilai klausul itu.

BACA JUGA  Manchester United Tak Pantas Menang Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Namun tampaknya Reus tetap teguh pada kepergiannya musim panas tahun depan ketika sejumlah klub cenderung untuk berusaha mendapatkan  tanda tangannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR