City bertekad kalahkan Chelsea di Community Shield

0

City bertekad kalahkan Chelsea di Community ShieldMusim lalu Manchester City gagal memenangi Community Shield karena kalah 2-3 dari Manchester United. Musim ini, Yaya Toure dan kawan-kawan tak ingin kalah lagi. Mereka bertekad mengalahkan Chelsea pada Community Shield, Minggu (12/8) mendatang.

Kemenangan di Community Shield ini, kata Yaya Toure, sangat penting bagi timnya dalam usaha mempertahankan gelar Liga Primer pada musim 2012-2013. Dia yakin dengan merebut trofi Community Shield, The Citizens akan makin percaya diri mengarungi musim kompetisi berikut.

“Penting buat kami memulai kompetisi baru dengan baik. Itu akan dimulai saat melawan Chelsea, Minggu nanti. Kami amat kecewa kalah dari MU tahun lalu (di Community Shield) dan kami tak mau merasakan itu lagi. Kami siap mempertahankan gelar liga,” kata Yaya Toure.

Ajang Community Shield yang mempertemukan juara Liga Primer (Manchester City) dan juara Piala FA (Chelsea) merupakan perhelatan sebagai penanda akan dimulainya musim kompetisi liga yang baru. Laga ini nanti akan berlangsung di Villa Park.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR