Arsenal Liga Inggris pemain absen pemain cedera Premier League Sepak Bola startin xi suspensi pemain
image: metro

 

Jika Arsenal ingin memiliki musim yang sukses, mereka membutuhkan semua pemain kunci mereka untuk menghindari cedera dan hukuman. Tapi tampaknya itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Dan semenjak awal Oktober ini,  The Gunners saat ini punya skuad lengkap untuk “Starting XI seluruh pemain yang tidak tersedia”, dan yang terakhir bergabung dengan skuad absen ini adalah Mesut Ozil yang kini telah bergabung di meja pengobatan.

Paling parah adalah di  lini tengah yang penuh sesak dalam daftar ini, yang mencakup Aaron Ramsey dan kapten Mikel Arteta. Abou Diaby juga cedera. Theo Walcott, Serge Gnabry dan Yaya Sanogo yang mungkin tak akan lama lagi dapat berlaga, sementara Olivier Giroud dan Mathieu Debuchy bakal absen untuk jangka waktu yang panjang. David Ospina juga masih berjuang untuk segera dapat merumput.

BACA JUGA  Final Piala Liga, Satu Pemain Hebat MU DIpastikan Absen

Dan ada juga yang absen bukan karena cedera, namun menjalani hukuman larangan berlaga,   Calum Chambers tidak tersedia untuk pertandingan berikutnya setelah mengumpulkan terlalu banyak koleksi kartu. Ckckckck.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR