Bundesliga Chelsea Liga Inggris Liga Jerman Premier League Sepak Bola xabi alonso

Pemain senior ini berpendapat, hanya ada beberapa favorit juara Champions musim ini. Dan Chelsea adalah salah satunya.

Xabi Alonso menganggap hanya Chelsea-lah kandidat Liga Premier untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini – dan bukan Manchester City.

Mantan gelandang Liverpool itu pindah dari Real Madrid ke Bayern Munich dan sekarang mencoba untuk memenangkan hadiah terbesar klub sepakbola Eropa dengan tiga klub berbeda.

Pemain asal Spanyol itu yang kini berusia 32 itu menjagokan klub juara Jerman dan tim asuhan Jose Mourinho di antara lima potensi juara.

Real Madrid, Barcelona, Chelsea, diri kami sendiri – Dortmund adalah klub yang sulit dilawan,” kata Alonso. “Jadi saya menghormati banyak klub; Paris Saint Germain juga. Ini cukup terbuka…”

Juara Jerman bermain di Italia pada Rabu dinihari melawan tim AS Roma yang menahan Manchester City 1-1 pada laga tandangnya di match day sebelumnya. Klub urutan kedua di Serie A itu adalah mantan klub pelatih Bayern Pep Guardiola.

BACA JUGA  Final Piala Liga, Satu Pemain Hebat MU DIpastikan Absen

“Anda bisa melihat musim lalu mereka sudah jauh lebih maju – mereka bermain bagus,” kata Alonso kepada situs UEFA.

“Kami menghadapi mereka di laga pra-musim bersama Madrid, jadi saya tahu bagaimana mereka bermain. Mereka pasti ingin meraih Scudetto, dan mereka ingin mencapai tahap berikutnya di Liga Champions.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR