Arsenal Chelsea Diego Costa Liga Inggris Premier League Sepak Bola

 

Diego Costa dengan mantap mengaku ia akan makin bersemangat untuk mencetak gol, andai mendapat provokasi dari suporter lawan. Di Bully, Costa malah semakin menggila.

Diego Costa sendiri sanggup tampil memukau untuk Chelsea musim ini. Semenjak bergabung dengan kubu Stamford Bridge di musim panas ini, ia telah mencetak delapan gol dari enam penampilannya di Premier League.

“Saya selalu menggunakan hal semacam itu sebagai motivasi. Semakin anda meneriaki saya, maka hal tersebut akan meningkatkan kesempatan saya untuk mencetak gol,” tutur penyerang asal Brasil tersebut kepada Four Four Two.

“Menempatkan bola ke gawang lawan merupakan respon terbaik terhadap fans mana pun yang anda hadapi. Saya tidak peduli mengenai apa yang dinyanyikan oleh suporter lawan. Mereka boleh menyanyikan apapun – mereka membayar untuk duduk di sana. Atmosfer seperti itu menjadi alasan anda bermain sepakbola. Tanpa hal tersebut, saya merasa ada yang hilang dari Diego Costa. Saya butuh kobaran api itu.”

BACA JUGA  Chelsea Butuh 29 Poin Lagi Untuk Juara

Costa sendiri saat ini akan membantu Chelsea kala mereka menghadapi laga berat melawan Arsenal di Premier League akhir pekan ini

TINGGALKAN KOMENTAR