Arsenal Arsene Wenger borussia dortmund Bundesliga jurgen klopp Liga Inggris Liga Jerman Mesut Ozil nuri sahin Premier League roman weidenfeller Sepak Bola Sven Bender

 

Fakta unik terbaru datang dari pemain baru ini dimana Dortmund akui takut sama Ozil, bukan Arsenal.

Mesut Ozil, gelandang anyar Arsenal, lucunya memang kini jadi fokus utama bagi para pemain Borussia Dortmund, jelang pertemuan kedua tim di Liga Champions. Walau bagian dari timnya, namun sang lawan malah lebih mewaspadai satu pemain tersebut.

Barisan Arsene Wenger baru saja melumat Norwich City 4-1 di Premier League. Namun skor besar dan dominasi Arsenal, yang kini memuncaki klasemen liga, rupanya tak membuat semua pemain Die Borussen merasa takut.

“Mereka bermain menghadapi Norwich, bukan Borussia Dortmund,” tukas sang gelandang Dortmund, Nuri Sahin.

“Apakah kami takut pada Arsenal? Sama sekali tidak. Ini akan menjadi laga yang berbeda daripada kontra Hannover. Kami akan berubah ke setelan Liga Champions,” sambut sang penjaga mistar, Roman Weidenfeller.

BACA JUGA  Robert Lewandowski Lebih Bagus dari Bomber Real Madrid, Barcelona

Kemudian kehebatan Ozil dimata mereka mulai terkuak dari midfielder skuat Jurgen Klopp, yang sekaligus penggawa timnas Jerman, Sven Bender. Ia berpendapat, Ozil merupakan satu hal yang harus sangat  diperhatikan oleh semua pemain Dortmund.

“Secara umum saya terlecut menghadapi para pemain kelas dunia. Mereka adalah tantangan nyata, dan sangat menyenangkan bagi saya. Namun Ozil begitu luar biasa, saya takkan mampu menghentikannya seorang diri.”

“Ia adalah individu yang berkelas, yang saya tak yakin akan mengalahkannya dalam situasi satu lawan satu. Kami hanya akan mampu mengalahkannya dengan pertahanan berlapis dan menutup ruang gerak dan umpannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR