Didier Drogba dikabarkan tak akur dengan sejumlah rekannya di Chelsea. Kabar ini kembali dikaitkan dengan kemungkinan bintang Pantai Gading ini akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya kerap diberitakan awal musim ini, Drogba bakal hengkang dari The Blues menyusul keluarnya pelatih Jose Mourinho. Bahkan kondisi di kamar gantipun kerap dikaitkan dengan sikap Drogba yang sudah tidak betah diasuh Avram Grant.

Menurut laporan News of the World, belakangan Drogba dan Ballack terlibat keributan sebelum Chelsea menghadapi Arsenal. Surat kabar tersebut juga melaporkan, bukan saja Ballack, Drogba juga bersitegang dengan Claude Makelele dan kiper Peter Cech, setelah kalah dari Tottenham Hotspur di final Piala Carling, Februari lalu.

BACA JUGA  Prediksi Watford vs West Ham, 26 Februari 2017

Saat ini, sikap dan penampilan Drogba juga dikabarkan tidak menyenangkan. Bahkan saat Chelsea menang 2-0 di kandang Manchester City, akhir pekan kemarin, Drogba lebih memilih tempat yang tidak terlalu terlihat di bench. Wajahnya ditutupi topi dan earphone sebuah ipod tak pernah lepas dari telinganya.

Desas-desus kepindahan bintang kelahiran Abidjan, 11 Maret 1978 itu, memang bukan barang baru. Tetapi, sangat disayangkan bila ketidakbetahan striker bertinggi badan 1,89 meter itu di Chelsea, berdampak pada ketidak-akurannya dengan rekan-rekan satu timnya.

Drogba direkrut Chelsea dari klub Prancis, Olympique Marseille pada tahun 2004, dengan ongkos 23,8 juta poundsterling. Di musim pertamanya bersama The Blues, Drogba membukukan 16 gol dalam 40 laga yang dilewatinya, masing-masing 10 gol di Premiership, lima gol di Liga Champions dan satu gol di final Piala Carling. (cha)

BACA JUGA  Roberto Mancini Difavoritkan Jadi Manajer Leicester City
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa