Gomez gantikan Drogba di Chelsea?

0

Chelsea dikabarkan akan menggantikan Didier Drogba yang berniat hengkang akhir musim ini, dengan striker VfB Stuttgart, Mario Gomez.

Pemain berusia 22 tahun yang menyandang gelar Pemain Terbaik Jerman 2007, ini memang tampil gemilang di Stuttgart, meski dia mengaku nasib timnya itu tak terlalu menjanjikan. Bintang muda itu lalu berniat meninggalkan Bundesliga dan mencari klub baru yang lebih besar.

Selain Chelsea, belakangan ini dia juga dikabarkan menjadi incaran AC Milan, Fiorentina dan Juventus, bahkan klub Spanyol bertabur bintang, Real Madrid.

Dan Chelsea, menjadi klub yang gencar mendekati Gomez. Tim The Blues khawatir tak ada pemain yang bisa segera menggantikan kepiawaian Drogba, bila pemain Pantai Gading itu jadi hengkang akhir musim ini.

“Saya sebenarnya cukup senang di Stuttgart, tapi saya ingin lebih memiliki progres di dunia sepak bola. Jika ada tawaran besar datang, saya sudah setuju dengan klub saya akan membicarakannya. Saya sepertinya cukup pantas untuk bermain di liga-liga besar Eropa,” ujar pemain yang baru masuk timnas Jerman ini.

Dia mengaku tergiur bila menyaksikan serunya pertandingan Liga Premier, hingga dia bermimpi untuk bisa merambahnya.

“Liga itu menjadi satu yang terbaik di dunia. Saya juga tahu pencari bakat dari Chelsea, telah menonton beberapa pertandingan yang saya jalani,” aku pemain kelahiran 10 Juli ini.

Tentu saja, Stuttgart kemungkinan tidak ada mudah melepaskan pemain andalannya ini. Apalagi, kontrak Gomez di klub tersebut masih berlaku hingga musim panas 2012 mendatang. (cha)