"Habisi Chelsea!" Kata Arsene Wenger Pada Pemainnya
Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan update seputar kebugaran para pemain di konferensi pers menjelang pertandingan big match melawan tuan rumah Chelsea akhir pekan ini.

Nacho Monreal mungkin bisa turun untuk laga penting tersebut.

“Monreal mungkin akan kembali untuk kami. Dan tidak ada perubahan besar di tempat lain,” kata Wenger.

“Saya telah diberitahu ia (Aaron Ramsey) bisa absen selama tiga sampai empat minggu, jadi saya asumsikan empat.”

Bos asal Prancis itu juga mengungkapkan bahwa timnya memiliki rasa lapar dan keinginan untuk membalaskan dendam kekalahan 6-0 vs Chelsea musim lalu, menunjukkan bahwa itu adalah pertandingan yang tidak akan dilupakannya.

“Kami tidak akan pernah lupa tahun lalu di Chelsea dan kami memiliki kesempatan untuk memperbaikinya. Kami memiliki rasa lapar yang besar untuk memperbaiki itu.”

BACA JUGA  Roberto Mancini Difavoritkan Jadi Manajer Leicester City

“Awal yang lambat tahun lalu menyebabkan kami terpapar serangan balik. Itu memori yang sangat buruk tapi sepakbola tidak terbuat dari sejarah. Performa yang menentukan itu.”

“Kami ingin pergi ke Chelsea untuk menang. Fakta bahwa mereka unggul enam poin semakin memperbesar keinginan.”

“Kinerja kami akan sangat penting dan saya percaya bahwa sangat penting untuk fokus dan berkonsentrasi pada tingkat pekerjaan kami dan bagaimana kami bermain.”

Bos Arsenal itu menolak upaya dari pers untuk menarik Wenger ke permainan pikiran menjelang pertandingan setelah ia dicap sebagai spesialis gagal musim lalu oleh Jose Mourinho.

“Dia selalu memiliki tim yang fantastis. Ini bukan pertandingan antara dua manajer, itu pertarungan antar klub.”

BACA JUGA  Prediksi Manchester United vs Southampton, 26 Februari 2017

Bos itu juga berbicara tentang Cesc Fabregas, saat ia menghadang Arsenal di Liga Premier untuk pertama kalinya setelah meninggalkan mereka.

“Itu keputusannya. Ketika ia pergi maka kami membeli Oezil. Kami tidak perlu membeli penyerang.”

“Semua orang menghormati Cesc di sini dan saya ingin dia mendapat sambutan secara layak pada hari Minggu.”

“Cesc Fabregas akan memiliki karir yang hebat karena dia pemain hebat. Dia tahu Arsenal memiliki pengaruh positif pada karirnya.”

“Saya tidak memiliki permusuhan terhadap Fabregas. Dia pemain yang saya cintai tapi dia membuat keputusan dan kami harus menerima itu.”

TINGGALKAN KOMENTAR