Hati Vidic Untuk MU

 

Nemanja Vidic tak sanggup membendung rasa sedihnya saat berpamitan pada pendukung MU usai laga lawan Hull City, Selasa (06/05/2014). Pemain asal Serbia itu akhirnya pergi dari Old Trafford setelah bermain selama tujuh tahun. Namun hati Vidic tetap untuk MU.

Vidic sempat masuk menggantikan Phil Jones pada menit ke-22. Sang Kapten itu pun bermain cemerlang dan mengantarkan timnya menang dengan skor 3-1.

Pada akhir laga ia menyampaikan pidato perpisahan sebelum akhirnya berlari memutar lapangan untuk memberikan salam perpisahan pada fans.

“Fisik saya memang akan pergi. Tapi hati saya selalu untuk MU. Saya telah menghabiskan banyak waktu di sini,” ujar Vidic emosional sesuai rilis Daily Mail.

BACA JUGA  Prediksi Tottenham Hotspur vs Stoke City, 26 Februari 2017

“Saya bekerja dengan banyak orang hebat di klub ini. Sungguh sebuah malam yang berat dan emosional,” katanya menambahkan.

Selama bersama Setan Merah, Vidic telah menyumbangkan lima gelar Liga Premier, satu gelar Liga Champions, dan tiga Piala Liga. Namun, ia memutuskan untuk pindah musim depan dan memulai karier baru di Inter Milan.

“Musim ini tidak terlalu baik bagi kami. Namun, kami harus tetap berterima kasih pada fans yang selalu mendukung tim ini,” ujarnya menambahkan.

“Yang jelas kami harus memenangkan laga tersisa dan menjadikan itu modal di musim depan,” ujarnya tak lupa mengingatkan.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR