arjen robben bastian schweinsteiger cesc fabregas Kevin Strootman Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Mats Hummels Premier League Sepak Bola Yevhen Konoplyanka

 

Louis van Gaal ditunjuk menjadi manajer United bulan lalu. Belum hasilkan prestasi, namun pelatih ini sudah membuat banyak gebrakan yang kadang membuat manajemen dan fans geleng-geleng kepala. Ia bahkan sudah ajukan banyak permintaan termasuk yang wajib dipenuhi sebelum Piala Dunia.

Ya, Bos baru Setan Merah, Louis van Gaal ingin mendapatkan empat orang pemain terbaru didalam skuad MU sebelum ia selesai menangani Belanda di Piala Dunia.

Manajer De Oranje itu akan berada di Brasil bersama Arjen Robben dan rekan-rekannya hingga akhir Juni, namun ia dipercaya sudah menginstruksikan wakil chairman Ed Woodward untuk mendatangkan empat pemain buruannya ke Old Trafford bulan depan.

BACA JUGA  Juan Mata Minta Semua Perlakukan Paul Pogba Sebagai Manusia

Van Gaal memang ingin setan merah mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan Yevhen Konoplyanka, dan juga pemain Jerman Bastian Schweinsteiger dan Mats Hummels, sesuai rilis yang dikeluarkan oleh The Mirror.

Tidak berhenti sampai disitu, gelandang AS Roma, Kevin Strootman, juga masuk dalam target pelatih berusia 62 tahun tersebut, namun cedera yang sedang dialami oleh sang pemain mungkin akan membuat kata sepakat sedikit sulit dicapai, sementara United disebut juga sudah mendapat penawaran untuk menggaet Cesc Fabregas.

TINGGALKAN KOMENTAR