garry monk Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola

Pelatih Swansea City, Garry Monk, membeberkan resep jitunya untuk menaklukkan skuad Louis Van Gaal, Manchester United, di Old Trafford (16/8).

Garry Monk mengatakan bahwa, tim yang solid dan juga kerja keras adalah kunci Swansea City untuk dapat menaklukkan Manchester United dengan skor akhir 2-1 di kandang mereka, Old Trafford.

Gylfi Sigurdsson malam tadi benar benar menjadi pemain yang kerap membaayakan Manchester United dengan mencetak gol kedua The Swans dan juga berperan dengan assistnya bagi gol Ki Sung-Yueng. Satu-satunya gol Manchester United dicetak oleh Wayne Rooney.

“Saya senang berhasil meraih tiga poin ini. Kuncinya adalah kami datang sebagai satu kesatuan dan kami bekerja keras. Semua pemain bermain dengan sangat fokus, akan tidak adil jika menyisihkan salah satunya,” puji Monk kepada anak buahnya dilansir The Swans.

BACA JUGA  Henrikh Mkhitaryan Absen, Southampton Girang

“Sepanjang pramusim, kami membangun strategi yang membuat kami mampu beradaptasi dengan sejumlah formasi berbeda. Kami mampu membatasi peluang United, satu-satunya kekecewaan hanyalah kami harus kebobolan melalui set piece.”

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR