Eks punggawa Real Madrid dan Manchester United, Angel Di Maria disebut tengah membuka peluang untuk meniti karir di Tiongkok.

borussia dortmund Brendan Rodgers Jamie Carragher Liga Inggris Liverpool Manchester United Premier League Sepak Bola

 

Liverpool akan segera menghadapi Borussia Dortmund di laga uji coba pada 10 Agustus mendatang. Namun tim ini harus secepatnya memperbaiki permasalahan mereka dilapangan sebelum laga tersebut. Inti permasalahan Liverpool saat ini.

Ya, bahkan mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, ikut menanggapi kinerja lini belakang The Reds, yang baru saja kalah 1-3 dari Manchester United di partai final turnamen pra-musim International Champions Cup 2014.

Brendan Rodgers sempat membawa besutannya unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir melalui penalti Steven Gerrard. Namun di babak kedua ternyata United malah  sukses mencetak tiga gol dan menyelesaikan laga sebagai pemenang.

“Saya baru saja melihat laga antara Liverpool dan Manchester United. Pertahanan masih menjadi masalah yang penting untuk Liverpool. Saya menyukai penampilan Herrera. Namun ini hanya pra-musim,” tutur Carragher melalui akun Twitter miliknya.

BACA JUGA  Roberto Mancini Sesali Pemecatan Claudio Ranieri

Bila sektor pertahanan tidak segera Liverpool benahi, bukan tidak mungkin tim ini akan kembali mengalami kekalahan saat akan hadapi lawan berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR