Chelsea Eden Hazard Jose Mourinho Liga Inggris Lille Premier League PSG Sepak Bola

 

Eden Hazard bergabung ke Chelsea sejak tahun 2012 dari Lille. Pemain asal Belgia ini telah menyumbang 31 gol dari 114 laga di semua kompetisi. Kini Jose Mourinho jamin Eden Hazard segera mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea dalam waktu dekat.

Kabar menariknya, dalam kontrak baru berdurasi lima tahun itu, Hazard akan menerima gaji hingga 200 ribu pound atau Rp 3,9 miliar per pekan!

Bila resmi dapatkan nilai gaji sebesar itu, maka Hazard akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Nilai ini dinilai pantas diberikan The Blues karena Hazard terus dipantau oleh klub besar lain seperti Real Madrid dan PSG.

BACA JUGA  Jose Mourinho Samai Rekor Sir Alex Ferguson

“Hazard berarti banyak buat klub ini. Dia pemain fantastis dan setiap hari kinerjanya terus meningkat. Dia akan menjadi yang terbaik di masa mendatang,” kata Mourinho sesuai rilis London Evening Standard.

“Ini tinggal masalah waktu. Hazard juga pernah menyampaikan kalau ingin tetap tinggal di sini. Klub juga tak mau kehilangan pemain sepertinya,” pungkas manajer asal Portugal tersebut.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR