Juan Mata Datang, Banyak Yang Antri Shinji KagawaManchester United tampaknya sebentar lagi akan memboyong gelandang serang Chelsea, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu diduga bakal resmi menjadi milik Manchester United pada hari Jumat ini (24/1/2014).

United bakal memecahkan rekor transfer termahal mereka untuk mendatangkan pemain berana lengkap Juan Manuel Mata ini. Kabarnya Manchester United harus merogoh kocek hingga 37 juta pound. United membutuhkan Juan Mata untuk menambah kinerja lini tengah mereka yang kurang hidup dari awal musim 2013/2014.

Dengan rencana datangnya Juan Mata, maka hal ini bakal  membuat gelandang asal Jepang, Shinji Kagawa, kemungkinan akan dilepas. Dengan adanya Mata, Kagawa tampaknya bakal kesulitan mendapat kesempatan bermain.

Hal ini juga sudah diawasi oleh radar Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone sangat menginginkan Kagawa untuk bergabung dengan tinya, pihak Atletico sudah menghubungi manajemen United untuk bisa memboyong mantan pemain Cerezo Osaka itu.

Bahkan nih, mantan klub Kagawa, Borussia Dortmund, dikabarkan juga siap menampung kembali pacar Ameri Ichinose itu. Kagawa sendiri sebelumnya juga pernah membela Dortmund dari tahun 2010 sampai 2012.

TINGGALKAN KOMENTAR