Kasihan, Cech 'Diusir' Chelsea

 

Lama berbakti kepada sebuah tim sepakbola kelas dunia tak menjamin nasib seorang pemain bisa aman selamanya. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan kejelasan masa depan seorang pemain selanjutnya. Kasihan, saat ini Cech ‘diusir’ Chelsea.

Ya, Chelsea tak sungkan akan meminta Petr Cech mencari klub anyar di pekan-pekan terakhir jendela transfer musim panas ini, usai mereka memutuskan untuk menjadikan Thibaut Courtois sebagai kiper utama. Hal tersebut sudahresmi dikabarkan oleh Goal International.

Jose Mourinho benar-benar sudah menunjukkan tanda-tanda kepercayaan pada Courtois belakangan ini, dan diklaim siap mengakhiri karir Cech di Stamford Bridge, yang sudah berlangsung hampir satu dekade.

Cech selanjutnya akan diminta untuk pergi dari Chelsea, sehingga klub bisa mendapatkan dana segar dari transfer kiper asal Republik Ceska tersebut. Ditambahkan, kontraknya kini hanya tinggal menyisakan satu tahun saja.

BACA JUGA  Bos Chelsea Sebut Nama Pelatih Italia Terbaik, Siapa?

Courtois sempat bermain selama 90 menit ketika The Blues menghadapi Real Sociedad di duel uji coba terakhir mereka di musim ini. Tampaknya pemain Belgia itu juga bakal jadi pilihan utama saat tim melawan Burnley di duel perdana Premier League 14/15.

Cech saat ini dihargai sekitar 12 juta euro. PSG dan Real Madrid disebut sebagai klub yang paling tertarik akan jasanya.

2 KOMENTAR

  1. Mou Jangan Ulangi Kesalahan yg sama, sewaktu cedera Chech, Chelsea kelimpungan di Champion, bagaimana kalo Courtouis tiba2 cedera. sudah tugasmu untuk membuat Chelsea Juara dan meyakinkan Chech tetap di Skuad Chelsea. Berapalah arti 12 juta Euro dibandingkan Quadrupple Winners.. Duit Bisa Dicari Mou.. Kedalaman Skuad Sangat Sangat Penting..

TINGGALKAN KOMENTAR