Kevin Pietersen Kesal Ucapan Wilshere

 

Dalam akun resminya, Kevin Pieter, ┬ábintang olahraga kriket Inggris, menulis ‘Saya tertarik bagaimana kamu mendefinisikan warga asing, apakah itu termasuk saya, Strauss, Trott, Prior, Justin Rose, Froome, dan Mo Farah?’ , seperti dilaporkan oleh The Telegraph. Kevin Pietersen kesal ucapan Wilshere.

Deretan nama-nama tersebut adalah rekan sesama atlit Inggris, yang sebenarnya lahir di Afrika Selatan atau negara lain, sama seperti dirinya.

Wilshere pun buru-buru membalas ‘Maaf Mr. Pietersen, pertanyaan yang diajukan terkait dengan sepakbola, kriket, sepeda, dan atletik bukan keahlian saya!’

Bukannya mereda, keadaan malah makin memanas karena Pietersen kemudian menulis ‘Sama saja…ini tentang mewakili negaramu dalam hal olahraga’

Pernyataan Wilshere soal naturalisasi pemain sendiri sebenarnya sudah sempat diklarifikasi. Ia menyebut bahwa opininya itu lebih ditujukan pada sepakbola secara umum, bukan bermaksud menyindir Adnan Januzaj, pemain muda Manchester United yang berpotensi membela The Three Lions.

BACA JUGA  Prediksi Watford vs West Ham, 26 Februari 2017

TINGGALKAN KOMENTAR