Ketika mendengar nama Angel Di Maria dan Luis Suarez, benak giboler’s pasti membayangkan suatu hal yang sedikit banyak lebih bertolak belakang. Yang satu berprestasi, yang lain lebih dikenal dengan aksi gigit mautnya. Kini Di Maria mulai disejajarkan dengan sosok Suarez.

Ya, mantan bomber Timnas Inggris yang kini bekerja sebagai pengamat sepakbola, Michael Owen, ikut memberikan pendapatnya mengenai pengaruh positif yang dibawa oleh Angel Di Maria di Manchester United. Sejak diboyong dari Real Madrid, Owen menilai sosok Di Maria telah membuat MU tampil semakin berenergi dan membawa atmosfer tim ke arah positif.

Owen Menilai, efek hadirnya Di Maria untuk MU nyaris serupa dengan yang diberikan Luis Suarez kepada Liverpool musim lalu. Saat ini, The Reds memang kesulitan menampilkan bentuk penampilan terbaik sepeninggal Suarez, yang dijual ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

BACA JUGA  Hasil Everton vs Sunderland, 25 Februari 2017

“Saya sangat terpukau dengan kemampuan Di Maria, ia menghadirkan begitu banyak energi positif yang dibutuhkan oleh tim. Dia bisa mengubah tempo permainan dan membuat pemain lain ikut bersemangat,” ungkap Owen sesuai rilis Manchester Evening News.

“Anda bisa membandingkan hal tersebut dengan kehadiran Luis Suarez di Liverpool. Ketika Suarez pergi, mendadak Liverpool tampil seolah tanpa energi. Suarez bisa menghadirkan energi positif bagi tim, sama seperti Di Maria.”

TINGGALKAN KOMENTAR