Brendan Rodgers Fabio Borini Liga Inggris Liverpool Premier League Sepak Bola sunderland

 

Grafik kemajuan Liverpool yang naik turun kini diyakini akan segera bertambah jadi lebih baik lagi. Penambahan seorang pemain yang handal akan semakin mempertajam kekuatan tim untuk laga-laga musim depan.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa calon pemain baru mereka, Fabio Borini, bakal memberikan tambahan kualitas pada timnya musim depan.

Penyerang asal Italia tersebut sebelumnya dipinjamkan ke Sunderland pada awal musim ini. Usai musim ini berakhir, Borini pun kembali ke Jersey Liverpool dan turut bermain di laga persahabatan versus Shamrock Rovers di Dublin, Kamis (15/05/2014). Di laga tersebut, Borini turut menyumbangkan satu gol.

Kkualitas Borini dinilai sudah mengalami peningkatan setelah dipinjamkan ke Black Cats. Manajer asal Irlandia Utara itu lantas membeberkan alasannya mengirim pemain berusia 23 tahun tersebut ke klub lain dan mengatakan bahwa strrikernya tersebut bakal menambah kualitas timnya.

BACA JUGA  Leicester City Bantah Tak Hormati Claudio Ranieri

“Kami memiliki Daniel Sturridge dan Luis Suarez tahun lalu. Kami tak bermain di level Eropa dan Luis adalah pemain yang kuat. Dia bermain tiap menit di tiap laga dan dia adalah pemain kelas dunia. Jadi, saya merasa bahwa demi perkembangan Fabio, dia harus pergi dengan status pinjaman. Peminjamannya tak ada hubungannya dengan saya berpikir bahwa dia bukanlah pemain berkualitas. Saya tahu dia lebih baik dari orang lain,” beber Rodgers dalam situs resmi klub.

“Dia perlu keluar dari klub ini dan bermain di banyak laga untuk membuktikan bahwa dirinya layak dan mendapatkan pengalaman. Dia sudah melakukan hal tersebut. Dia kembali setahun kemudian dan Anda bisa melihat kecepatan, kekuatan dan kemampuannya untuk mencetak gol. Dia akan menambahkan kualitas yang sudah kami miliki dalam tim ini,” sambungnya lagi.

BACA JUGA  Dua Laga Premier League Dibatalkan, Ini Alasannya

TINGGALKAN KOMENTAR