jamie vardy riyad mahrez

Manajer Leicester City Claudio Ranieri meminta Riyad Mahrez untuk mengambil inspirasi dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam upaya untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

belajar Cristiano Ronaldo Leicester City Lionel Messi Mahrez Messi riyad Riyad Mahrez Ronaldo sepak bola Sepak Bola wajib

Berita Bola, Liga Inggris – Riyad Mahrez – PFA Player of the Year dan Pemain Terbaik Afrika di Tahun 2015-16 – telah berjuang untuk mengcopy performa mengesankannya di musim lalu setelah membantu Leicester mengguncang dunia dengan memenangkan gelar Premier League.

Winger internasional Aljazair itu bahkan sempat dicadangkan karena buruknya performanya dan sudah terbacanya permainannya oleh pemain lawan.

Dan untuk memotivasi Mahrez, Ranieri kini pun mengatakan: “Ronaldo dan Messi memenangkan Golden Ball dan mereka ingin menang lagi dan menang lagi. Mereka selalu melihat ke depan.”

BACA JUGA  Casemiro Senang Diminati Manchester United, Chelsea

“Riyad memenangkan banyak hal musim lalu, tetapi tidak benar jika ia merasa puas dengan itu.”

“Sekarang dia harus meningkatkan diri. Sekarang dia harus mencoba untuk memenangkan Ballon d’Or, seperti pemain besar.”

“Saya perlu kualitas lebih dari semua pemain penting dan Riyad adalah salah satu pemain yang paling penting. Ketika Riyad bermain baik, semuanya fantastis. ”

Mahrez – yang mencetak 17 gol musim lalu – hanya mencetak tiga gol musim ini dengan Leicester masih berada di urutan ke-15 klasemen pasca kemenangan 1-0 atas West ham.