Liverpool tidak akan diperkuat striker andalannya Fernando Torres dalam pertandingan Liga Primer melawan tuan rumah Chelsea, Minggu (10/2).

Torres dicoret dari skuad karena kurang fit akibat cedera hamstring yang dialaminya saat memperkuat Spanyol dalam pertandingan ujicoba melawan Perancis Rabu (6/2) malam. Dia digantikan pada menit ke-23 dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Spanyol itu.

“Laporan yang saya peroleh dari tim medis, Torres mengalami cedera hamstring. Normalnya cedera seperti itu baru pulih seminggu. Jadi, saya pikir dia (Torres) tak tampil di Chelsea,” ungkap pelatih Rafa Benitez seperti dilansir situs www.liverpoolfc.tv.

Cederanya Torres menambah panjang daftar pemain Liverpool yang cedera. Sebelumnya The Reds sudah kehilangan Daniel Agger, Andriy Voronin, Alvaro Arbeloa dan Fabio Aurelio.

BACA JUGA  Berita Transfer: Lazio Membuat Chelsea dan Manchester United Siaga Penuh

Parahnya lagi, dua gelandang kunci, Javier Mascherano dan Xabi Alonso juga tak bisa tampil lawan Chelsea. Mascherano belum kembali dari tugas memperkuat negaranya Argentina di pertandingan ujicoba lawan Guatemala, Kamis (7/2), sedangkan Alonso terkena skorsing satu pertandingan.
***