david moyes Eric Steele Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola sir alex ferguson

 

Sejak dibesut David Moyes, Manchester United belum tampil meyakinkan dengan hanya memenangi dua dari enam pertandingan liga. Puncaknya setelah akhir pekan kemarin dipermalukan West Brom di kandang sendiri, mereka kini jongkok di posisi 12 klasemen dengan donasi 7 poin – tertinggal 8 poin dari Arsenal yang berada di puncak. Moyes pun main pecat untuk memperbaiki timnya. Tapi pilihan ini mulai  dihujat.

Kritik dan hujatan kali ini datang dari orang yang dipecatnya dari staf pelatih kiper, Eric Steele.

Pemecatan terjadi saat ia tiba di Old Trafford demi menggantikan Sir Alex Ferguson. Demi menunjukkan kekuatannya sendiri, Moyes pun membawa orang kepercayaannya di Everton dan menggusur staf lama seperti Steele, asisten pelatih Mike Phelan dan pelatih Rene Meulensteen.

BACA JUGA  Leicester City Mulai Dekati Mantan Pelatih Chelsea

“Saya tak ingin pergi. Mengapa saya harus pergi? Anda sudah menjadi bagian dari tim yang melalui musim hebat dan memenangi liga. (Anak asuh saya) David De Gea pun tampil bagus. Apakah masuk akal Anda tak mau melanjutkan kinerja bagus itu? Sayangnya, semua di luar kekuasaan saya,” ujarnya kesal melalui United We Stand.

8 KOMENTAR

  1. keliatan bgt supporter MU suporter ga jelasnya ga di negaranya ga diindonesia ga bisa loyal, Timnya lagi susah ditinggalin, suporter di stadionya udah nurun drastis. Dukung terus Timmu Fergie aja 5 musim bari bisa #YNWA

TINGGALKAN KOMENTAR