Berita Transfer Cristiano Ronaldo Kabarnya Liga Inggris Manchester City pekan Premier League Real Madrid ribu Ronaldo santiago bernabeu Sepak Bola siap tak Kabar ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid disambut positif oleh Manchester City. Klub juara Liga Primer musim 2011-2012 tersebut kabarnya siap memboyong bintang Portugal itu dengan nilai transfer triliunan rupiah.

Menurut berita yang dilansir Daily Star, Selasa (4/8) kemarin, The Citizens menyiapkan dana sebesar 95 juta atau sekitar Rp1,4 triliun untuk transfer Ronaldo. Mereka juga menawarkan gaji menggiurkan dalam kontrak berdurasi empat tahun bagi CR7. Jika gaji Ronaldo di Madrid sebesar 250 ribuĀ  poundsterling per pekan, maka City siap menawarkan gaji yang lebih tinggi dari itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo merasa tak bahagia lagi di Santiago Bernabeu. Hal itu ia ekspresikan dengan cara tak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Granada 3-0, Minggu (2/9). Usai pertandingan waktu itu, Ronaldo mengatakan ia tak melakukan selebrasi karena alasan profesional dan petinggi klub tahu hal itu.

BACA JUGA  Roberto Mancini Sesali Pemecatan Claudio Ranieri

Sejumlah media di Spanyol berspekulasi kalau tindakan Ronaldo tersebut merupakan bentuk kekecewaannya atas masalah salary. Kabarnya Ronaldo meminta gajinya dinaikkan karena gaji bersih yang diterimanya saat ini terkena potongan pajak sebesar 45 persen. Artinya, jika dalam kontrak ia digaji sebesar 250 ribu poundsterling per pekan, maka gaji bersih yang diterimanya hanya sekitar 130-an ribu poundsterling setelah dipotong pajak.

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR