Berita buruk bagi Manchester United. Bek tengah andalan, Nemanja Vidic, diperkirakan absen bermain sampai dengan akhir musim menyusul cedera lutut yang dialaminya saat berkunjung ke AS Roma pertengahan pekan.

Bek internasional Serbia itu ditarik keluar pada menit ke-20 dalam laga leg pertama Liga Champions di Stadion Olimpico Roma yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Manchester United, Rabu (2/4) dinihari.

The Daily Mail melaporkan, dari tes yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Manchester memperlihatkan adanya sobekan yang cukup parah pada persendian lutut bek tangguh itu.

Seorang staf medis MU yang tidak disebutkan namanya mengatakan Vidic, 26, mengalami cedera otot ligamen lutut. Dalam kasus seperti ini seorang pemain harus istirahat selama berpekan-pekan sebelum bisa beraksi lagi. Menurut staf itu, besar kemungkinan Vidic tak bermain lagi hingga akhir musim.

BACA JUGA  Juan Mata Minta Semua Perlakukan Paul Pogba Sebagai Manusia

Cederanya pemain ini menjadi pukulan berat bagi MU yang berambisi besar merebut kemenangan di ajang Liga Premier dan Liga Champions. Insiden cedera seperti ini seperti mengulangi pengalaman pahit mereka musim lalu dimana sejumlah pemain kunci didera cedera sehingga mereka tersingkir di babak semifinal Liga Champions.
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa