Gilabola.com - Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli tidak menyesal gagal menjadi pelatih Chelsea setelah The Blues memilih Antonio Conte sebagai manajernya.

Ander Herrera Carrick Jonny Evans Liga Inggris Manchester United Marouane Fellaini Matt Radcliffe Phil Jones Premier League Rob Swire Sepak Bola The Saints tottenham hotspur

 

Manchester United memilih cara yang tidak biasa untuk menangani badai cedera yang menghinggapi para pemainnya. Manchester Evening News mengabarkan, mereka membajak fisioterapis Southampton, Matt Radcliffe, mulai pekan depan.

Ya, Radcliffe akan bekerja di Old Trafford menggantikan Rob Swire yang telah pensiun pada musim panas lalu. Radcliffe sendiri diklaim sebagai salah satu fisioterapis terbaik di sepak bola.

Radclife memulai kariernya sebagai pesepak bola, ia akhirnya berkuliah mengambil jurusan Sports Science di Universitas Salford dan menjadi fisioterapis profesional hingga sekarang.

Tugas Radcliffe di Setan Merah jelas tidak gampang. Pasalnya ia harus segera menyembuhkan beberapa pemain bintang seperti Michael Carrick, Phil Jones, Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Jonny Evans.

BACA JUGA  Roberto Mancini Tak Tertarik Latih Leicester City

Yang unik, Radcliffe masih akan berada di bangku cadangan The Saints hingga pekan depan saat melawan Tottenham Hotspur. Ia akan bereuni dengan mantan bosnya, Mauricio Pochettino.

TINGGALKAN KOMENTAR