Claudio Ranieri mengaku masih tenang meski Leicester City saat ini berada di ambang terperosok ke jurang degradasi.

Manchester United Ikat Toni Kroos, Selanjutnya Gaet Rekannya

 

Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos, dan MU juga telah memastikan untuk membuat langkah lebih lanjut untuk memboyong rekan satu timnya Kroos di Munchen, Arjen Robben.

Sebuah kesepakatan 20 Juta Pounds untuk Kroos disepakati saat David Moyes masih menjabat sebagai pelatih di Old Trafford dan penggantinya, mantan pelatih Bayern, Louis van Gaal, telah menyetujui pembelian ini.

Kroos, 24, berkembang saat di bawah asuhan Van Gaal di Bayern, dan kini Kroos juga tertarik untuk bekerja di bawah pelatih lama lagi.

Hal yang sama berlaku untuk Arjen Robben, yang juga merupakan salah satu pemain pertama Van Gaal di Jerman ketika ia diboyong  dari Real Madrid seharga 20 juta Pounds pada tahun 2009. Pemain sayap 30 tahun ini baru saja menandatangani kontrak tiga tahun tapi itu tetap tidak mungkin menghambat pelatih Belanda Van Gaal mendapatkannya, apalagi va Gaal juga akan bekerja dengan Robben di Piala Dunia.

BACA JUGA  Berita Transfer: Lazio Membuat Chelsea dan Manchester United Siaga Penuh

3 KOMENTAR

  1. Hebat juga kok mau ke MU, pdhl UCL, UEFA jg gak dapet. Salut buat Kroos, jarang2 pemain top mau main di Club yg gagal lolos 2 liga tsbt. Spt susahnya MC mencari top 3-4 thn sebelumnya. Buat MU congrat, nama besar anda sgt diperhitungkan. Kami tunggu kiprahmu 2-3 tahun lg di UCL. Dan 4-5 thn lagi juara EPL.

TINGGALKAN KOMENTAR