Mancini inginkan MaiconPelatih Manchester City, Roberto Mancini, tampaknya belum puas dengan kinerja lini pertahanan timnya. Dilaporkan Guardian, Mancini tengah menyiapkan penawaran untuk mentransfer bek kanan Maicon dari Inter Milan.

Kontrak Maicon di Inter Milan masih tersisa satu musim lagi, namun Inter siap menjual pemain berusia 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini jika ada klub yang mengajukan penawaran sebesar 6 juta euro.

Menurut agennya, Roberto Calenda, selain diincar City, Maicon juga menjadi target transfer Real Madrid dan Chelsea. Tapi, Maicon tampaknya lebih memilih bergabung dengan City karena hubungannya yang cukup akrab dengan Mancini ketika keduanya bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Inter pada 2006-2008.

BACA JUGA  Henrikh Mkhitaryan Diragukan di Final Piala Liga

Selain membidik Maicon, City juga tengah memburu pemain sayap Swansea City, Scott Sinclair, dan bek Fiorentina, Matija Nastasic. Menurut pers Inggris, negosiasi untuk Nastasic sudah mencapai tahap akhir, tetapi untuk Sinclair, negosiasi masih seputar nilai transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR