david moyes david moyes dipecat david moyes marah Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola

Mantan pelatih Manchester United, David Moyes, ternyata masih kesal dengan gagalnya menyelesaikan kontrak berdurasi enam musim bersama MU. Moyes masih kesal kerana kurangnya kepercayaan para petinggi klub di masa sulit Manchester United.

Menggantikan sang legendaris Sir Alex Ferguson saat musim 2012-13 berakhir, David Moyes diberikan kontrak jangka panjang,, bahkan Sir Alex sendiri yang memilih Moyes saat itu, dan fans United pun menjulukinya The Chosen One. Namun perjalanan karir David Moyes di MU tak berjalan mulus, Moyes dipaksa angkat kaki meski baru sepuluh bulan karena  gagal membawa United lolos ke Liga Champions.

“Saya menerima tawaran kerja tersebut dan mengharapkan masa kerja selama enam musim seperti yang sudah disepakati. Sungguh mengecewakan mengetahui rencana itu tak berjalan. Saya seharusnya diberi kesempatan, semua tak berjalan sesuai harapan saya,” gerutu David Moyes kepada BBC.

BACA JUGA  Jose Mourinho Tuding Ada Pemain Pengkhianat di Leicester City

“Lebih berat lagi karena saya kehilangan pekerjaan, saat saya sama sekali tak menyangka akan dipecat. Saya tahu akan sangat sulit berkarir di sana, namun saya bergabung dengan klub yang saya pikir akan memberikan dukungan penuh kepada manajer di periode sulit. Anda tahu sendiri, Sir Alex juga menjalani masa buruk saat pertama tiba.” alasan Moyes.

Apa yang dikatakan Moyes memang betul bila dilihat dari statistik, namun yang ia lupakan adalah nama besar Sir Alex yang telah melegenda di hati para fans MU.

david moyes david moyes dipecat david moyes marah Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola

Malangnya, hingga kini Moyes masih belum menerima tawaran melatih klub lain.

TINGGALKAN KOMENTAR