Mourinho Dicap Membahayakan Dunia Sepakbola

 

Morten Olsen, Bos Denmark, mempercayai bahwa bos Chelsea, Jose Mourinho, merupakan sosok yang berbahaya untuk sepakbola. Ia dicap berbahaya bagi perkembangan dunia yang menyenangkan ini.

Olsen berkeras bahwa taktik sepakbola negatif yang dibawa oleh manajer asal Portugal tersebut sama sekali tidak enak untuk dilihat dan hal tersebut bakal membuat banyak orang berhenti menonton pertandingan sepakbola.

“Dalam dunia saya, Mourinho amat berbahaya untuk sepakbola. Jika ada banyak orang yang mencoba meniru gayanya, maka permainan ini akan mati,” tutur pelatih berusia 64 tahun tersebut sesuai rilis The Mirror.

“Bayangkan jika semua orang bermain sepakbola seperti Mourinho. Maka semuanya akan menjadi membosankan, dan bahkan saya tidak akan bisa melihatnya. Saya bisa menyuguhkan permainan yang berbeda dari Chelsea, jika punya kesempatan. Namun Mourinho memilih bermain defensif. Klub sudah banyak mengeluarkan uang untuk pemain bintang. Gunakan mereka!” pungkasnya kesal.

BACA JUGA  Claudio Ranieri Dapat Dukungan Luar Biasa dari Jose Mourinho

Chelsea memang baru saja gagal menaklukan tim yang tidak terlalu dijagokan, Norwich di Premier League. Mereka hanya bermain imbang 0-0 di hari Minggu dan hasil tersebut membuat peluang juara The Blues musim ini makin tipis.

4 KOMENTAR

  1. org ini subyektif….komen tdk cerdas…….sepakbola sdh punya gaya2 tersendiri…mana mungkin Pep bergaya Mou dan demikian sebaliknya…

  2. Bullshit buat Morten Olsen..!!
    seharusnya setiap tim punya warna masing2. nggak harus selau menyerang kan…?
    dan the special one sudah membuat warna yg berbeda dalam dunia sepakbola. itulah yg membuat sepakbola menjadi lebih indah

TINGGALKAN KOMENTAR