Namanya Masih Sering Salah Diucapkan, Gnabry Kecewa

 

Ibarat pepatah ‘lain lubuk, lain belalang’, begitu juga dalam cara pengucapan kata atau kalimat di negara yang berbeda. Namanya masih sering salah diucapkan publik Inggris, Gnabry kecewa berat.

Serge Gnabry, pemain Arsenal, menjelma sebagai salah satu berlian muda terbaru yang berhasil dipoles tangan dingin Arsene Wenger. Ia sejauh ini telah tampil dalam tak kurang empat pertandingan Premier League dan satu pertandingan Liga Champions, bukti nyata kepercayaan yang diberikan Arsenal atas kemampuannya.

Namun pemuda usia 18 tahun tersebut ternyata masih menyimpan rasa gaduh gelisah dihati mengenai cara publik Inggris memanggil atau mengeja namanya. Beberapa pelafalan yang berbeda muncul tiap kali namanya dibicarakan di televisi. Masalah ini membuat pemain asal Jerman ini merasa perlu melakukan konfirmasi mengenai bagaimana cara yang benar mengeja nama ‘Gnabry’.

BACA JUGA  Berita Transfer: Chelsea Tertarik Jemput Bintang Inter Milan

“Di Jerman, mereka membacanya sebagai ‘Ger-nab-ree’. Anda harus membunyikan huruf G-nya!” ungkap pemain muda ini.

Dalam kesempatan yang sama, pemain yang ikut perkuat Der Panzer U-19 itu juga mengenang kembali momen terbaiknya musim ini, yaitu saat kreasikan gol ke gawang Swansea City akhir September lalu.

“Rasanya tak bisa saya deskripsikan dengan kata-kata saat melihat bola tersebut masuk ke gawang.”

Gol bagus tersebut juga sekaligus menjadi penanda babak baru bagi karir Gnabry. Berselang beberapa hari kemudian, ia akhirnya menandatangani kontrak baru untuk durasi merumput yang panjang dengan kubu Meriam London.

 

TINGGALKAN KOMENTAR