Everton leighton baines Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola
Baines, dua dari kanan

 

Sempat dag-dig-dug karena dikabarkan menjadi target utama Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sempat sampai meminta dijual demi kelancaran kabar tersebut, ternyata gagal. Pemain ini akhirnya mengaku depresi.

Ya, Leighton Baines, Bek kiri Everton, memang sempat disebut menjadi target utama Manchester United pada musim panas tahun lalu. Beragam rumor dihembuskan oleh media Inggris, seperti adanya rencana penjualan sepaket Baines dan Marouane Fellaini, sampai kabar bahwa pemain 29 tahun ini minta dijual oleh The Toffees. Ironisnya, di akhir cerita terbukti sebagai berita bohong.

Baines mengakui segala rumor ketertarikan MU tersebut sangat mengganggunya. Ia juga mengaku sempat depresi menanti bursa transfer ditutup karena begitu simpang siurnya pemberitaan mengenai dirinya.

BACA JUGA  Jose Mourinho Merasa Senasib Dengan Claudio Ranieri

“Saya sedikit stres saat itu, karena saya tak yakin seperti apa rumor tersebut akan berakhir. Saya hanya berusaha bersikap sewajar mungkin. Semua saya tanggung sendiri, saya tak punya orang lain yang memberi saya nasihat,” ungkap mantan pemain Wigan ini sesuai rilis Daily Mail.

“Saya tak tahu apakah sikap yang saya ambil benar atau salah. Bahkan nasib saya sendiri tidak bergantung pada keputusan saya pribadi.”

Untuk pertengahan musim ini, pemain kelahiran Kirkby tersebut menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi sampai 2019 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR