Angel di Maria League One Liga Inggris Lou Macari Manchester United MK Dons Premier League Real Madrid Sepak Bola

 

Pembelian mahal Angel Di Maria dari Real Madrid kini mulai dikecam. Ketika banyak pihak termasuk fans menaruh harapan besar padanya untuk mimpi kebangkitan Manchester United, ternyata memang tak semua sepakat.

Setidaknya hal tersebut datang dari salah seorang mantan pemain Manchester United sendiri, Lou Macari. Ia dengan yakin mengecam keputusan klub untuk membeli Angel di Maria dari Real Madrid.

Macari sendiri melihat komposisi skuad Setan Merah yang ada saat ini, Louis van Gaal harusnya lebih memprioritaskan usaha untuk mendapatkan lebih banyak pemain bertahan daripada sosok dengan orientasi menyerang.

“Kita semua berharap Di Maria akan menjadi rekrutan yang bagus. Saya harap ia cukup bagus untuk mengubah keadaan Manchester United,” tutur Macari sesuai rilis talkSPORT.

BACA JUGA  Jose Mourinho: Kami Hanya Ingin Juara!

“Namun klub punya banyak pemain di lini tengah dan lini depan. Itulah mengapa saya pikir awalnya mereka lebih memprioritaskan untuk mendatangkan pemain bertahan. Saya amat terkejut ketika mereka mengumumkan transfer Di Maria,” pungkasnya lagi.

United sendiri baru saja kalah memalukan dengan skor akhir 0-4 dari klub League One, MK Dons, di pertandingan babak awal Capital One Cup.

TINGGALKAN KOMENTAR