Persaingan Premier League Makin Ketat, City Mulai Tersadar

 

Satu persatu tim jatuh bangun mempertahankan dan merebut kemenangan dalam gelaran Premier League. Peta kekuatan semakin lama semakin berubah dinamis dan persaingan semakin ketat. Manchester City kini mulai tersadar.

Ya, striker Manchester City, Edin Dzeko, kini sadar bahwa kemenangan mereka di pekan pertama atas Newcastle United tidak berarti banyak karena persaingan Premier League musim ini akan berjalan ketat.

Ia juga mulai mewaspadai setidaknya ada lima klub yang sanggup merebut gelar juara dari Man. City yang musim ini berstatus juara bertahan.

“Ini baru awal musim dan akan, pasti, menjadi musim yang panjang dengan lima tim berjuang demi gelar. Ini baru awal,” ujar Dzeko sesuai rilis Fox Sports Asia.

BACA JUGA  Prediksi West Brom vs Bournemouth, 25 Februari 2017

Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk kembali fokus karena lawan mereka berikutnya adalah Liverpool yang merupakan runner-up musim lalu.

“Bagus bisa mengawalinya dengan kemenangan, tapi kami belum di sana. Masih ada banyak pertandingan dan kami harus siap untuk yang selanjutnya, untuk pertandingan besar melawan Liverpool dan menang di kandang,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR