Pertandingan Liga Primer Inggris untuk kali ini akan mempertemukan MC/Man City vs Arsenal yang akan digelar Pada hari Sabtu (14/12/2013) Berlangsung di Etihad Stadium – Inggris dan akan disiarkan LIVE di Bein Sports 3 Pukul 19:45 WIB.

Arsenal Liga Inggris prediksi pertandingan Premier League Sepak Bola Skor Akhir Sejak kalah dari Chelsea dengan skor 2-1 pada Oktober lalu. Hart tak pernah tampil di kancah Premier League. Namun beredar kabar bahwa kiper Inggris tersebut berpeluang tampil saat melawan Arsenal nanti.

Manchester City tampaknya sedang galau dalam menghadapi pertandingan kali ini. Mereka mau tak mau harus mengalahkan Arsenal,  sebab dalam pertandingan terakhir City tertahan oleh ulah pemain – pemain Southampton yang menahan laju mereka dengan skor imbang 1 – 1. Keraguan para pemain City bertambah mengingat pada pertemua terakhir kedua tim City kalah, setelah diterjang habis – habiskan oleh prajurit Arsenal.

Sebaliknya, berada diatas angin bukan berarti Wojciech Szczesny dan teman temannya bisa menganggap enteng musuh yang akan mereka hadapi mendatang. Ramsey sendiri harus bisa menyumbangkan gol dalam pertandingan kali ini. Walau memang persiapan tersebut lebih kearah pematangan strategi dan mental pemain saja. Wojciech Szczesny yang sudah sembuh tampaknya akan dimainkan dalam laga ini.

BACA JUGA  Leicester City Bantah Tak Hormati Claudio Ranieri

Di sisi lain, Pellegrini tetap bungkam ketika ditanya siapakah yang mengisi posisi palang pintu terakhir saat menghadapi sang pemuncak klasemen,The Gunners.

 

Berikut adalah Statistik Manchester City vs Arsenal:

Head to head Manchester City vs Arsenal:

Pertandingan Terakhir Manchester City:

BACA JUGA  Bek Manchester City Abaikan Kritik Tajam

Pertandingan Terakhir Arsenal:

  • 27/11/2013    : Arsenal – Olympique Marseille    : 2 – 0
  • 30/11/2013    : Cardiff City – Arsenal        : 0 – 3
  • 05/12/2013    : Arsenal – Hull City        : 2 – 0
  • 08/12/2013    : Arsenal – Everton        : 1 – 1
  • 12/12/2013    : NapoliArsenal        : 2 – 0

Daftar Pemain:
Manchester City : C. Pantilimon, V. Kompany, M. Demichelis, P. Zabaleta, A. Kolarov, S. Nasri, J. Milner, Y. Toure, Fernandinho, S. Aguero, Negredo
Arsenal : W. Szczesny, P. Mertesacker, K. Gibbs, L. Koescielny, C. Jenkinson, M. Ozil, Arteta, Cazorla, J. Wilshere, A. Ramsey, O. Giroud

 

Prediksi Skor : Manchester City 2 – 1 Arsenal

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR