FIFA giorgio chiellini Liga Inggris Liverpool Luis Suarez Premier League Sepak Bola

 

Ulah Luis Suarez terus merepotkan banyak pihak. Aksi ‘kambuhan’ dirinya yang kembali mengigit pemain lawan memang tengah diselidiki FIFA. Liverpool kini juga berikan reaksi atas aksi Suarez.

Liverpool dikabarkan akan segera mengadakan rapat khusus, di mana mereka akan memutuskan sikap apa yang harus diambil untuk menyikapi aksi merugikan nama baik tim dari Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Aksi tersebut memang membuat Suarez kini tengah berada di bawah investigasi FIFA. Meski Uruguay lolos ke babak 16 besar, sang pemain mungkin tak bakal bisa beraksi di fase berikutnya. Berbagai klaim menyebut ia terancam sanksi tak tanggung-tanggung 2 tahun di kancah Internasional.

BACA JUGA  Juan Mata Main di Final Meski Kakeknya Wafat

Manajemen Liverpool paham betul bahwa hukuman tersebut tidak akan berpengaruh pada status Suarez di level klub, namun menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, pihak manajemen mungkin sudah kehabisan kesabaran untuk meladeni sikap pemainnya itu.

Liverpool tetap menolak untuk mengeluarkan pernyataan resmi sebelum mereka mendapatkan laporan lengkap dari Brasil, dan akan berbicara dengan manajer Brendan Rodgers sebelum menentukan sikap.

10 KOMENTAR

  1. sebagai profile pemain..Luiz adalah pemain yg Sempurna.. tapi sayang..kelakuannya tidak Fair Play.. sangat disayangkan sekali..

TINGGALKAN KOMENTAR