Redknapp: City favorit, MU urutan duaManchester City kembali akan menguasai kompetisi Liga Primer Inggris pada musim 2012-2013 ini. Demikian pendapat mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknap. Tapi, City akan mendapatkan tantangan berat dari rival sekotanya, Manchester United.

Dua tim lainnya yang bakal menjadi penantang berat City, kata Redknapp, adalah Chelsea dan Tottenham. Sedangkan Arsenal kurang dia perhitungkan, terutama jika klub itu jadi ditinggalkan Robin van Persie.

“Menurut saya, City masih favorit juara, lalu Manchester United, Chelsea, dan Tottenham lagi. Arsenal akan menjalani musim yang berat jika mereka kehilangan Van Persie,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi City bakal ditempel ketat Manchester United. Ferguson sangat menginginkan trofi itu tahun ini dan MU akan menekan City dengan cara apa pun,” tambah Redknapp.

BACA JUGA  Berita Transfer: Chelsea Kirim Bruce Buck Temui Klub Liga Super China

Tentang Liverpool, Redknapp memprediksikan klub asuhan pelatih Brendan Rodgers akan lebih baik prestasinya dibandingkan musim lalu. Dia perkirakan Liverpool akan tembus posisi empat besar.

“Dilihat dari materi pemain, mereka seharusnya bisa mencapai empat besar musim ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR